Yoenoes Batu

Tempat berkumpul di Malang tidaklah harus melulu di cafe atau mall, kadang jalan – jalan ke Batu yang lokasinya bersebelahan bisa menjadi suasana baru yang lebih menghibur. Setidaknya itu alasan kami berlima saat pergi ke Batu karena bosan di Malang pada malam hari (jam 10an malam) yang kebanyakan sudah tutup.

Karena memang inginnya cangkrukan saja dan ngomong ngalor – ngidul ga jelas maka tempatnya yang merakyat sudahlah cukup. Dan pada jalan Panglima Sudirman mampirlah kami ke Yoenoes Roti Bakar STMJ menurut plang tokonya atau kadang dituliskan sebagai Yunus juga. Lokasinya tepat di pinggir jalan raya utama Batu dan berdekatan dengan pos polisi dan perempatan jalan. Kecil kemungkinan terlewat. Sebelumnya mohon maaf kalau fotonya kurang jelas, memang handphone lama. 😀
yoenoes-batu

Menu yang ditawarkan mirip dengan yang ada di daerah Payung yang banyak warung di pinggir jalannya. Ada roti bakar dengan berbagai macam isi, mi instan atau mau coba variasinya Internet (Indomie Telur dan Kornet)?
yoenoes-mi-telur-kornet
Minumannya juga standar sih, teh, jeruk, soft drink dan saya memilih wedang jahe supaya hangat pada malam yang dingin di kota wisata Batu ini.
yoenoes-wedang-jahe

Soal rasa… jangan berharap terlalu banyak karena semua masakannya adalah bertipe cepat saji. Lebih baik dianggap tempat buat bersantai sambil bincang – bincang dengan teman dan bermain kartu mengusir kepenatan hidup sehari – hari.

Jika harga adalah pertimbangan anda maka Yoenoes ini termasuk standar, jadi tidak perlu khawatir saat memesan berbagai makanan dan minuman – yang pasti harganya tidak membuat kita terkejut seperti di beberapa rumah makan di Batu kok.

Tulis balasan...