Nasi Pecel Pak Mul

Di kota Malang memang banyak yang menjual makanan yang enak – enak dari berbagai jenis budaya dan negara, karena itu bagi yang senang wisata kuliner tidaklah salah memilih kota ini untuk mendapatkan rasa yang nikmat dengan harga yang ramah di kantong. Ada beberapa tempat yang menjual nasi pecel di Malang, kali ini saya akan memperkenalkan Nasi Pecel Pak Mul.

Lokasinya berada di jalan Tanimbar nomor 33, dan saya kesana bersama teman saya untuk makan siang sekaligus mencoba bagaimana rasanya apakah sesuai dengan klaim teman saya ini.

Sebenarnya ada berbagai macam menu nasi tapi yang kami pesan adalah nasi pecel dan nasi campur dan ditambahkan dengan berbagai macam lauk pauk (tentu nambah juga bayarnya). Dari segi harga untuk jenis menu nasi rata – rata dibawah dan disekitar 10.000 rupiah, jadi bisa dianggap terjangkau bahkan murah. Yang bisa membuat mahal kalau kita beli lauk tambahannya.
pak-mul-etalase-makanan

Saya sendiri mencoba nasi campur plus bakwan jagung, kalau anda membutuhkan makanan empat sehat maka inilah jawabannya. 😀 Jenis lauknya dari sayur, daging, tahu, dan sayur tersedia dan saya suka serundengnya yang gurih. Kalau mau jadi lima sempurna ya beli sendiri susunya. 😛 Oh ya, bakwan jagungnya adalah salah satu yang paling enak dari pernah saya makan di Malang ini, apalagi kalau tepat baru dimasak – kalau sudah dingin berbeda jauh malah.
pak-mul-nasi-campur

Kalau anda ingin mencicipi nasi pecel maka buatan warung ini juga terasa lezat kombinasi bumbu kacang dengan peyek dan sayurnya. 😉 Sayang sate usus ayamnya tidak dibakar, hanya dibumbui biasa saja jadi terasa anyep dan kurang terasa.
pak-mul-nasi-pecel

Segi minuman tidak ada yang khas, Nasi Pecel P.Mul menawarkan jenis minuman standar dan beberapa ada yang instan. Kelebihan dari tempat ini adalah harganya yang murah dengan rasa yang enak, membuat kita yang makan jadi puas dan kenyang. 😀

2 Comments

Tulis balasan...