Vosco Coffee

Sedang mencari tempat nongkrong dengan harga relatif terjangkau di Malang? Bagi anda pecinta kopi dan snack bisa mencoba bersantai di Vosco Coffee. Kafe ini terletak di jalan Borobudur 27A, daerahnya STIE ASIA kalau masih cari – cari tempatnya.

Kesan pertama saat masuk pertama kali adalah nuansa antik dengan berbagai macam dekorasinya, yang paling teringat adanya sepeda motor lawas tepat di tengah – tengah ruangan. Kita bisa memilih nongkrong di outdoor, atau indoor yang bisa dipisah menjadi smoking dan non-smoking.

Yang agak kurang adalah terasa sempitnya ruangan karena pada beberapa bagian terlalu berdekatannya antar meja, mau curhat jadi sungkan sama tetangga sebelah. 😛

Soal makanan ada berbagai macam western food disini, yang sempat dicoba adalah Spaghetthi Aglia e Olia yang kerasa banget pedas dan asamnya dan menjadi favorit teman saya.
vosco-coffee-spaghetti-aglia-e-olia

Kemudian ada Vosco Special Fried Rice yang malah kurang berasa bumbunya sehingga terasa polosan, mungkin kurang lauknya juga sih.
vosco-coffee-special-fried-rice

Dan Pizza khas Vosco (lupa nama menunya) tapi rasanya masih bisa dikatakan imbang dengan harganya, tidak terlalu mahal kok.
vosco-coffee-pizza

Kalau minuman termasuk cocok – cocokan, ada yang pas ada yang biasa dan ada yang merem milihnya. Namanya juga menjadi pionir mencoba – coba tempat baru. 😀 Ada beberapa minuman yang dipesan dari Caffe Latte, Blended Strawberry (ga yakin namanya), dan terakhir lupa namanya tapi kopi juga kok.

vosco-coffee-ice-blended-strawberry

Singkatnya kalau yang kopi – kopian termasuk pas rasanya, tapi ada yang kurang kuat rasanya malah. Menu yang dicoba baru segelintir sih dari puluhan nama yang tersedia, mungkin lain kali bakal buat follow upnya.
vosco-coffee-caffe-latte

Keseluruhan memang Vosco Coffee adalah worth it, ga rugi kok mampir kesini selain makanan dan minuman juga suasana cafenya yang cocok dibuat cangkrukan. Eh ada twitternya juga lho @voscocoffee siapa tahu dapat diskon kalau ditweet. Hehe.

Tags:

Tulis balasan...