Cuppa Coffee: Tempat asyik buat nongkrong

Kalau anda sedang mencari tempat nongkrong di MCP (Malang Center Point) jangan hanya ke J.co saja, ada satu cafe lagi yang lokasinya cukup bagus dan cozy lah buat kumpul – kumpul disana. Langsung saja naik ke lantai 2 dan putari dari eskalatornya kearah depan MCP dan anda akan menemukan Cuppa Coffee.

Harga minumannya paling murah sekitar 20 ribuan dan tampaknya cuma kopi hitam, sisanya mendekati atau melewati 30 ribu rupiah. Sedangkan snacknya ada yang tidak sampai 20 ribu tapi makanannya sekitar 30 ribu keatas juga, apalagi kalau menunya sudah cukup berat maka 60 ribu pun bisa. Untungnya saat itu sedang ada diskon 50% untuk makanan jadi sekalian makan siang disana, tapi sayang minumannya tidak. Akhirnya pesan Cuppa Americano dan Cafe Latte. Cukup pas lah rasanya.

cuppa coffee americano cafe latte

Untungnya juga tidak diberi gula oleh baristanya, kadang ada yang sudah dicampurkan jadi terlalu manis. Saya dan teman sukanya plain saja dengan tanpa atau minimal gulanya.

Makanan yang saya coba adalah Spaghetti Iga Black Pepper, kesan saya ini kok manis sekali ya saosnya. Malah peppernya kurang terasa. Tapi puas sih makan iga sapinya, diberi 4 potongan. Hehe. 🙂 Tapi roti bawangnya sendiri kok agak alot dikunyah.

cuppa coffee spaghetti black pepper

Teman saya mencoba Chicken Cordon Bleu dan katanya lebih suka yang ada di Malibu atau Baegopa?, mungkin karena yang didapatkan ukurannya kecil dan terlalu lama dimasak (warna coklat, hampir gosong mungkin). Kurang puas jadinya.

cuppa coffee chicken cordon bleu

Oh ya, menunggu makanannya terasa lama jadi minumannya keburu dingin pas datang.

Cuppa Coffee ini akhirnya jadi tempat favorit kalau sedang ingin nongkrong bareng teman, kadang bawa kartu UNO untuk dimainkan sambil mengisi waktu. 😀 Apalagi cukup sepi dan tidak seramai J.co dibawah, kalau mau ngomong – ngomong bisa fokus tidak terganggu pengunjung lainnya.

Tulis balasan...