Baegopa?: Harga pas porsi puas!

Sebenarnya saya sudah beberapa kali makan malam di Baegopa dari harganya masih 25 ribuan sampai sekarang jadi 35ribuan untuk menu – menunya. Akhirnya saya putuskan untuk menuliskan apa sih yang akan kita temui disana. Lokasinya ada di jalan Mundu nomor 18, kalau bingung posisinya ada di jalan baliknya Toga Mas Dieng – belok saja masuk dari seberangnya area Malibu atau arah satunya lewat tikungan di sebelah Superindo.

Sekarang mari kita membahas menunya, semuanya menggunakan daging ayam fillet goreng tepung. Yang membedakan selama saya mencicipi hanyalah bumbu, sayur atau saosnya. Jadi dengan membaca deskripsinya kita sudah dapat mengira – ngira doyan tidaknya. Favorit saya? Chicken Cordon Bleu (Dilumuri saos keju dan ada pastanya), kalau sudah malam biasanya kehabisan jadi terpaksa mencoba Chicken Bili-bili (Boneless chicken fillet ditaburi keju dan daging asap).

Chicken Bili - bili

Oh ya, ada menu Chicken Cola yang sesuai namanya ya rasanya minuman bersoda itu, jangan kaget dan rasanya cukup manis. Cocok – cocokan kalau ini. Yang ditutupis saos keju Seperti Richeese juga ada namanya Chicken Neon yang signature Baegopa katanya, ga enak menurut saya tapi teman saya suka. Ada juga menu yang menggunakan nasi, tapi saya kurang suka. Yang pasti semua menunya dijamin kenyang, porsinya cukup banyak soalnya.

Chicken Neon

Bagaimana dengan minumannya? Cukup standar aslinya tidak ada yang istimewa. Tapi ada pilihan membeli minum ukuran standar gelasnya atau langsung satu pitcher. Kalau anda berdua atau bertiga mungkin cukup 1 pitcher, tapi kalau berempat atau lebih bisa kurang karena cuma bisa mengisi gelas kecil 2 kali per orang. Kalau kita beli minum biasa gelasnya cukup besar kok. Ini kesalahan perhitungan dulu sewaktu makan rame – rame di Baegopa.

Kesimpulannya sih benar – benar tidak mengecewakan kok makan di House of Hungry ini, cuma kadang kita harus mengantri karena selalu rame tempatnya. Strategis sih dekat dengan lokasi kampus Universitas Merdeka jadi cocok buat anak kuliahan yang suka makan enak tapi porsi kuli, jadi ingat Depot Ikana. 😀

Tulis balasan...