Lapangan Badminton Bengkulu

Sedang mencari lapangan badminton? Kalau di Rajabasa kita bisa sewaktu – waktu booking jadwal tapi sayang harganya flat jadi walaupun menggunakan bulanan tetap saja bayarnya. Nah… kalau anda mau rutin bermain bulutangkis setiap bulan maka coba cari lapangan yang menyediakan paket bulanan, salah satunya adalah yang ada di jalan Bengkulu nomor 17 A, daerah Janti Malang.

Lokasinya memang masuk daerah perumahan dan tampaknya dulu adalah gudang, jadi tidak terlihat seperti arena olahraga tepok bulu kalau dari luar. Dekat dengan gereja kalau anda mencarinya. Ada 3 lapangan yang bisa disewa, 1 paling besar dan eksklusif dan sisanya adalah 2 lapangan dalam satu tempat.

Ini yang satu lapangan sendiri, cocok bagi yang ingin main tanpa campur dengan grup lainnya.
Ini yang satu lapangan sendiri, cocok bagi yang ingin main tanpa campur dengan grup lainnya.

Jam bukanya sekitar jam 10 pagi dan tutupnya tergantung pemain terakhir, tapi paling malam adalah jam 10. Tapi jangan sampai anda ngepaskan jam 10 malam selesainya, tidak dilarang sih cuma ga enak sama yang jaga. Oh ya, ada tukang parkirnya kalau anda main malam hari jadi siapkan uang kecil.

Harganya? Kalau main per jam cukup Rp. 25.000, sama  dengan yang di Rajabasa.  Beda dan bagusnya adalah adanya paket langganan per bulan sebesar Rp. 225.000, ini untuk sesi 4 jam setiap minggu sekali jadi hemat separuhnya. Anda sendiri yang menentukan jadwal mainnya, jadi bisa dikatakan rebutan dengan grup lain.

One Comment

Tulis balasan...