Tahu Limboek: Ga cuma tahu saja ternyata

Nama memang bisa menyesatkan, terutama kalau nama usaha kulinernya Tahu Limboek tentu terpikir jualannya cuma tahu saja kan? Jangan tertipu, banyak kok menu lain yang membantu kita gendut meningkatkan berat badan. Bulan September ini saya sudah beberapa kali mencicipi hampir semua jajanannya dan sukses naik 7 kg dalam 2 minggu. 🙁

Yang khas adalah nama makanan yang sama dengan usahanya: Tahu Limboek, tahu yang diisi dengan bakwan ayam (kayanya). Saya cuma tahunya enak sih. Tapi favorit saya bukan itu. Yang saya suka dan ketagihan beli adalah Cakue Ayam Udang dan Weci/Ote – ote rumput laut. Ngeri enaknya. Harganya sendiri cukup ngepas, tapi kalau beli setiap hari seperti baru – baru ini jebol juga dompetnya.

Foto ambil dari Facebooknya, ga sempat foto sendiri sudah habis. :p
Foto ambil dari Facebooknya, ga sempat foto sendiri sudah habis. :p

Pesannya bisa lewat BBM (#52A78517) untuk fast response, atau datang sendiri ke lokasi di jalan Tretes 6 Malang. Sibuk? Kita dimanjakan dengan bisa delivery order, sekitar jam 11an siang atau jam 4an sore sudah datang kurirnya. Kalau beruntung akan diantarkan pemiliknya sendiri mbak Veronica. 😀 Siapa tahu bisa dapat bonus. Hehe.

Ingin makanan lain tapi kok tidak pernah ditawarkan Tahu Limboek? Langsung saja kontak orangnya dan tanyakan, bisa memasak yang lain kok karena memang ada usaha katering di rumahnya (Linda Catering). Jadi satu rumah beda manajemen saja. Ada… nasi kuning, sup merah, ayam bumbu rujak, siomay bandung dan masih banyak lagi.

Recommended deh! 😀

Tulis balasan...