Bara Bara Eat & Grill

Minggu lalu saya dan teman mampir ke Bara – Bara Eat & Grill di wilayah Soekarno Hatta MP35, mumpung siang hari jadi sekalian lunch dan nongkrong menunggu agak sore baru pulang. Menunya sih banyak jenis steaknya dan harganya rata – rata 20ribu-30ribuan, jadi cukup terjangkau. Sayangnya saya malah mencoba menu lain. Hehe.

Suasana cafe ini lumayan tenang dan tampaknya ingin kesan retro dengan adanya beberapa hiasan dan sepeda motor lama terpajang. Ini masih di lantai 1, mungkin lantai 2nya ada yang berbeda.

Suasana didalam Bara Bara Eat & Grill
Suasana didalam Bara Bara Eat & Grill

Karena saya lapar dan belum sarapan yang saya ingin coba adalah nasi dengan lauk pauknya, kalau steak rasanya terlalu berat siang – siang. Akhirnya karena heran dan sedikit jiwa petualangan saya mencoba Chicken Peanut (lupa nama lengkapnya). Isinya nasi putih, telor mata sapi, ayam fillet goreng tepung (fast food nih), dan saos kacang.

Bara Bara Eat & Grill - Chicken Peanut with Rice?
Bara Bara Eat & Grill – Chicken Peanut with Rice?

Rasanya? Ya seperti nugget ayam, ada telor gorengnya, ditaburi rumput laut. Tapi anyep. 🙁 Masing – masing jalan sendiri, dipadukan kok kurang cocok ya rasanya. Saos kacangnya juga kurang ada gregetnya, mungkin kalau diracik lagi bisa lebih puas. Harganya saja yang tidak mengecewakan, cuma Rp.16.000 dapat menu lengkap nasi + lauk pauk. Cukup murah.

Selanjutnya snacknya, saya mencoba Chicken Drumstick (dengan saos Barbeque kalau tidak salah) ini… antara saosnya dengan daging ayamnya juga kurang padu. Harapannya sih bisa meresap kedalam – dalamnya, nyatanya cuma dilumuri saja. Jadi kalau dimakan tanpa saosnya kurang sep malah. Isinya ada 6 atau 7, harganya Rp.17.000 kalau tidak salah ingat.

Bara Bara Eat & Grill - Chicken Drumstick saos Barbeque
Bara Bara Eat & Grill – Chicken Drumstick saos Barbeque

Karena saat kesana sudah terlanjur beli minuman di Indomaret (Teh Sosro Less Sugar) jadi tidak sempat mencicipi, mungkin lain kali kalau ada kesempatan kesana lagi. Teman saya cuma jajan french friesnya, kalau ini tidak ada yang perlu dibicarakan.

Kesimpulannya? Bara – Bara Eat & Grill ini masih so – so saja rasanya, untung harganya tidak mahal. Ini bisa jadi kesalahan saya memilih menu bukan spesialisnya, karena dari namanya semestinya makanan yang digrill seperti steak unggulannya. Yah… next time lah. 🙂

Oh ya, jangan kaget dan bingung mencari wastafelnya nanti karena menggunakan kaleng cat sebagai penampung air kerannya. Saya sempat tertegun saat melihatnya.

Tulis balasan...