Ban Lam Wine Shop & Bar

Butuh tempat nongkrong yang nyaman tapi (sangat) tenang di kota Malang? Ada satu lokasi yang cocok buat diskusi hal – hal serius dan tidak ingin diganggu oleh hingar bingar suara kendaraan di jalan raya atau dari pengunjung cafe lainnya. Kalau harganya bisa anda toleransi (agak mahal soalnya) maka monggo coba Ban Lam.

Dimanakan Ban Lam ini? Saya sendiri baru tahu karena diajak teman – teman saya dalam membahas hal serius (jodoh dan karir) ke hotel Tugu  (jalan Tugu nomor 3) tepat di area bundarannya kalau belum tahu, masuk saja dan ikuti arah ke restoran atau kafenya. Yah… inilah lokasinya, cukup remang – remang sebenarnya tapi sofanya itu lho yang bikin betah. Haha… 😀 Banyak barang antik juga koleksi hotelnya yang dipajang, menambah suasana… kuno… atau malah horor tergantung selera anda.

Ruangan Ban Lam

Namanya hotel jelas pelayanannya jadi keunggulan dibandingkan cafe biasanya, ya kita memang benar – benar dilayani dengan ramah dan cepat. Tapi kekurangannya karena ini di hotel jelas harganya diatas standar, air mineral saja bisa mencapai 16 ribu untuk botol kecil. Saya sendiri mencoba bandrek, lumayanlah malam – malam jadi hangat minum air jahe dicampur degan ini. Harganya? 25 ribu kalau tidak salah.
Ban Lam Bandrek

Saya tidak bisa berkomentar mengenai makanannya karena memang sampai saat ini belum pernah memesan, harga minuman masih oke lah tapi kalau makanannya mengikuti tarif hotel jadi ragu untuk mencobanya. Soal winenya jelas belum pernah merasakan walau ini dimasukkan dalam nama tempatnya. Hehehe. 😛

Mungkin profil resmi Ban Lam Wine & Bar dari website Hotel Tugu akan membantu memperjelas bagaimana suasana dan apa saja yang ditawarkan.

Tags:,

Tulis balasan...