Warung Mobil 88

Siang – siang ingin lunch yang enak dengan nasi? Monggo coba Nasi Kremikan dari Warung Mobil 88 (Warmob 88) di Jalan Bromo 36 Malang tepat diseberang Ayam Goreng Prambanan Sari, lokasinya berada dalam rumah. Jangan bingung mencarinya yang pasti ada banyak sepeda motor dan mobil parkir.

Saya lebih suka memesan nasi kremikan udangnya yang nanti selain ada empal daging suwirnya akan ditambahkan udang yang digoreng dengan tepung dan digoreng kering. Tampaknya yang kriuk – kriuk ini maksudnya kremikan tadi atau bukan ya, belum menanyakan ke pemiliknya sih. Ada sayurnya walaupun cuma ucet dioseng tapi sudah cukup kok, mihunnya sendiri rasanya pas tapi mungkin buat beberapa orang kemanisan.
warmob-88-nasi-kremikan-udang

Tapi… yang bikin ketagihan selain kremikan udangnya adalah sambelnya, wah… benar – benar lezat saat disantap bersama nasinya. Cukup pedas juga tapi tidak kebangetan. Bahkan nanti diberi satu kaleng sendiri pada setiap meja untuk diambil sendiri berapa banyak sambelnya kalau kurang, dulu masih diambilkan sama yang jual dan mungkin karena banyak yang suka menambah (seperti saya dan teman – teman) akhirnya menjadi self service.

Tidak bisa makan daging sapi? Masih ada ayam dan paru kalau anda mau. Tapi menurut saya lebih baik yang empal daripada yang lain, dari pengalaman selain lebih kecil atau sedikit juga kok kurang cocok ya. Bagaimana dengan harganya? Untuk Nasi campur kremikan udangnya sekarang harganya adalah Rp. 18.000 sudah cukup mengenyangkan. Minumnya sebaiknya es teh karena gelasnya besar. 😀 Aslinya cukup mahal tapi sebanding dengan rasanya. Jangan sering – seringlah biar tidak menjebol kantong. Oh ya katanya Warung Mobill 88 ini sudah buka outlet di Foodcourt MOG (Mall Olympic Garden) tapi belum sempat mengeceknya sendiri.

Selamat makan! 😉

Tulis balasan...