Ketan Bubuk Stasiun

Good morning people – sudah pada sarapan?

Jam setengah 8 kmarin – rute #dlvry membawa saya melewati kawasan stasiun kota baru. Tepat di selatan deretan stasiun – persis di emperan ekspedisi Herona – mampirlah saya ke lapak Ketan Bubuk stasiun ini.

Bukanya jam setengah 7 pagi – menunya ketan bubuk disajikan dalam dua versi : ketan bubuk original (3ribu) dan ketan bubuk susu (4ribu saja) plus macam – macam minuman panas terutama kopi.
lokasi-ketan-bubuk-stasiun

Kegemaran saya, tentu saja, ketan dengan toping kelapa parut plus taburan kedelai bubuk yang generous ini. Sandingannya, kopi item gula sedikit alias agak pait – #heavenly? combination isn’t it? Pastiii
ketan-bubuk-stasiun-kopi-hitam

Ketannya uempuk, asin gurihnya ketan dan kelapa parut disempurnakan bubuk kedelai yang legit dan manteb. Berbeda dengan ketan bubuk LA Sucipto yang dulu pernah saya tulis, ketan bubuk Stasiun Kota Baru ini lebih lumer dan tidak butuh tenaga ekstra untuk menikmatinya. Ditemani sruputan kopi – sempurna lah sarapan sederhana ini. Kopinya enak sodara – penikmat kopi boleh mencoba kopi enak hrga #rakyat? ini. Duo kopi ketan ini lunas dengan 6ribu saja.

Pelayanan ramah dan cepat – sajiannya bersih dan nikmat. Sangat #dianjurken untuk dicoba. Bonus cerita n obrolan pagi yang seru plus backsound suara kereta. #bahagia itu #sederhana.

#monggo?

Kontributor: Mas Onny Tuna.

Tulis balasan...